SIAK, MEMPURA - Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2015 kepada BPK RI Riau, Pekanbaru, Senin (11/4). 

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Siak
Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menyerahkan laporan keuangan pemerintah
daerah (LKPD) kepada Kepala BPK RI Riau Harry Purwaka, Senin (11/4/2016).
LKPD ini merupakan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan kegiatan di APBD 2015 dan diterima oleh Kepala BPK RI Riau Harry Purwaka. Dalam penyerahan itu ikut bersama, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Drs H T Said Hamzah, Kepala DPPKAD H Said Arif Fadhilah dan Inspektorat H Faly Wurendaresto.

‘’Alhamdulillah laporan ini sudah bisa kami selesaikan, dan kami sudah siap untuk pemeriksaan,’’ ungkap Bupati Siak saat bertemu Kepala BPK Riau Harry Purwaka.

Bupati menegaskan, untuk menunjang proses pemeriksaan yang akan dilakukan, dirinya telah memberikan instruksi khusus kepada pegawai untuk menyiapkan semua data terkait proses pemeriksaan nanti. 

Hal tersebut sebelumnya diutarakan beliau saat memimpin upacara Senin pagi. Bahkan tadi ia juga sudah instruksikan kepada pegawai untuk membantu proses pemeriksaan ini, terutama pegawai harus ada di tempat.

‘’Pemkab juga siap untuk menerima perbaikan-perbaikan,’’ lanjut beliau. Sementara itu apresiasi khusus disampaikan oleh Kepala BPK Harry Purwaka. 

Siak memiliki laporan yang menurutnya sangat baik. Tiga kali meraih WTP berturut-turut adalah buktinya. ‘’Kita melihat sebelumnya Siak sudah meraih WTP, sudah cukup baik sebelumnya, bisa juga sebagai motivasi daerah lainnya,’’ ungkap Harry mantap.(sia04)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.