SIAK SRI INDRAPURASIAK - Deputi Bidang Pemantauan, Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Roni Dwi Susanto didampingi direktur evaluasi kinerja pembangunan daerah Bappenas, Yudo Dwinanda Priaadi berkunjung ke Siak, Jumat (13/5/2016).

http://www.riaucitizen.com/search/label/Berita%20Siak
Dua pejabat Bappenas tersebut disambut Bupati Siak Syamsuar beserta Kepala Bappeda Siak Yan Pranajaya dan Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan (BMP) Siak Irving Kahar Arifin di kediaman bupati, Jalan Raja Kecik, Siak Sri Indrapura. Kehadiran dua pejabat Bappenas tersebut untuk meninjau sejumlah program nasional yang ada di Siak.

Usai sarapan pagi di kediaman Bupati Syamsuar, kedua pejabat ini diantarkan ke sejumlah program pemerintah daerah yang punya korelasi dengan program pusat.

Kegiatan yang dikunjungi adalah pembangunan turap Water Front City yang bersebelahan dengan China Town Siak Sri Indrapura. Kemudian meninjau pembangunan jembatan kupu-kupu di Mempura kemudian baru meninjau areal cetak sawah di Bungaraya, demplot peternakan di Bungaraya dan terakhir cetak sawah di Sungai Mandau.(sia05)
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.